Kapolres Lebak Kunjungi Batalyon Mandala Yudha dan Pengadilan Negeri Rangkasbitung

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Guna memperkuat Sinergi, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengunjungi Batalyon Mandala Yudha dan Pengadilan Negeri Rangkasbitung. Selasa (15/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Kasat Reskrim AKP Indik Rusmono,SH,SIK,M.H., Kasat Intelkam Iptu E. Sutanto, Kasi Propam Polres Lebak Ipda MS. Mochtar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,”Ya hari ini kami melakukan kunjungan ke Batalyon Mandala Yudha dan Pengadilan Negeri Rangkasbitung guna memperkuat sinergitas antara kedua instansi,” ujar Wiwin.

“Kunjungan ini merupakan pertama kali kami menjabat Kapolres Lebak dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas, yang sebelumnya sinergi Polres Lebak dengan Batalyon Mandala Yudha dan Pengadilan Negeri Rangkasbitung sudah terjalin dengan baik kita lanjutkan dan diperkuat,” terangnya.

“Dalam mengelola Kamtibmas di daerah hukum Polres Lebak dalam menjaga kondusifitas tentunya dibutuhkan sinergi dan kerjasama semua pihak baik Forkopimda maupun sinergi dengan seluruh komponen masyarakat,” ungkap Wiwin.

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, “Dalam kunjungan ke Pengadilan Negeri Rangkasbitung Kapolres Lebak di sambut oleh Bapak Dede Halim,SH,MH., kemudian dilanjutkan Kunjungan ke Batalyon Mandala Yudha dan disambut oleh Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han dan Jajarannya.,” jelas Jajang.

“Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda solid dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak,” tuturnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *