Kapolres Lebak Dampingi Irwasda Polda Banten Tinjau Vaksinasi di Pendopo Kabupaten Lebak

  • Bagikan

LEBAK, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. dampingi Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto,SE,SH,MH meninjau Vaksinasi Presisi Polres Lebak di Pendopo Kabupaten Lebak. Sabtu (12/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto,SE,SH,MH,
Kabid Dokes Polda Banten Kombespol Agung Widodo,Sp.M, Kabidkeu Polda Banten Kombespol Endang Rukandi,SE,SH,MH, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H, Ka SPKT AKBP Drs. Sopyan Girsang, Asda 1 Pemda Lebak Al Kadri, Kadinkes Lebak Sdr. Triatno Supiono.

Selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi juga mengikuti Zoom Metting Vaksinasi Covid-19 Serentak Lanjutan (Booster) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si dari Kabupaten Klaten.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H mengatakan, “Hari ini Kami mendampingi Bapak Irwasda Polda Banten bersama PJU Polda Banten meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lanjutan (Booster) di Pendopo Kabupaten Lebak,” ujar Wiwin.

“Sasaran Vaksinasi adalah Vaksinasi lanjutan (booster) warga yang sudah mengikuti Vaksinasi tahap dua, dan Vaksinasi anak,” tuturnya.

Kapolres berharap dengan Vaksinasi akan tercipta imun yang kuat, “Harapan kami adalah agar masyarakat bisa lebih kuat imunitas nya dalam melawan covid- 19 melalui vaksinasi,” harap Wiwin.

Pada kesempatan ini pula Kapolda Banten melalui Irwasda Polda Banten memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang sudah di vaksin,

“Bapak Kapolda Banten juga memberikan bantuan yang diserahkan oleh Irwasda Polda Banten berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang diserahkan secara simbolis,” terangnya.

“Semoga Masyarakat Kabupaten Lebak selalu sehat dan terhindar dari covid-19,” tukas Kapolres Lebak. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *