LEBAK  

Kabel Telkom di Cihara Menjuntai di Tiang yang Keropos, Mengganggu Pengguna Jalan

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kabel telkom yang cukup panjang menjuntai di tepi jalan, membuat tiang yang sudah keropos tak kuat menahan sehingga hampir roboh ke tengah jalan, tepatnya di depan pantai Karang Berem Kampung Cibobos desa Karangkamulyan kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (23/07/2022).

Tiang telkom yang sudah keropos akan menjadi penyebab adanya kecelakaan pengguna jalan sehingga membuat Aktifitas dan juga pemerhati Lingkungan AGUS MASRUDIN, S.Pd.,SH mengatakan kabel telkom bergelantungan ke tengah jalan hingga membuat miris pengguna jalan apalagi saat malam hari, banyak pengendara yang hampir tersangkut kabel saat menepi.

Menurut Agus, tiang dan kabel yang menjuntai itu hampir satu minggu ini. Tapi sampai sekarang, belum ada yang memperbaiki. Banyak pengendara yang terganggu dengan kabel tersebut.

“Jika tidak dibenahi, warga siap menggulung kabel itu agar tidak mengganggu dan saya menghimbau kepada perusahaan terkait untuk segera perbaiki tiang yang sudah rapuh dan kabel kabel yang berada di Lebak selatan ini semberawut jadi segera di perbaiki,” ujarnya.

Lanjut Agus, tiang dan kabel milik Perusahaan Telkom itu harus segera dibenahi agar tidak menganggu warga maupun pengguna jalan.

“Bisa saja kabel itu mengarah ke badan jalan akibat tiang Penyangga yang sudah Keropos dan ketika diterjang angin itu bisa menjerat warga yang melintas apalagi kesibukan banyak Mobil Besar lewat,” ungkapnya. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *