banner 728x250

Jumat Berkah, Giat Satlantas Polres Pandeglang Sambangi Masyarakat di Pasar Anten

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- KASAD LANTAS AKP JEANY VIADINIATI, S.I.K. beserta Satuan Anggota Satlantas Polres Pandeglang memberi edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat pengendara Roda dua maupun Roda empat tak terlewatkan juga petugas pembersih sampah atau pasukan kuning yang sedang bertugas di seputaran Pasar Anten dan wilayah Sukarela, Kabupaten Pandeglang Jum’at (01/10/2021).

Pengendara Roda dua sontak kaget di hadang petugas namun bukan ditilang atau di  pertanyakan perlengkapan pengendara  hak sarat wajib sarat pengendara akan tetapi rupanya diberi hadiah nasi kotak dan masker juga himbauan sebagai bekal secara humanis  yang disampaikan agar sampai ke keluarga untuk edukasi patuh prokes.

banner 336x280

Kegiatan ini merupakan bagian kegiatan rutin Jum’at Barokah Berbagai Satlantas Polres Pandeglang.

Tak hanya kepada pasukan kuning anggota Satlantas Polres Pandeglang dipimpin oleh AKP JEANY VIADINIATI, S.I.K.,  juga membagikan nasi kotak kepada petugas parkir dan supir angkot serta pejalan kaki, Kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Commander Wish Kapolri menuju Polri yang Presisi.

Juga sebagai Bentuk kepedulian dan menumbuhkan jiwa sosial kepada masyarakat yang kurang mampu karna  terdampak Covid 19. Ujarnya AKP JEANY VIADINIATI, S.I.K.

Baca juga :  Satreskrim Polres Pandeglang Tanggap 2 Peracik Miras Oplosan yang Tewaskan 3 Warga

Kanit kamsel IPTU SUKOYO, mengatakan kegiatan Jumat Barokah berbagi ini memang kegiatan rutin dilaksanakan oleh jajarannya.

Apalagi saat ini masih berlangsungnya pendemi covid 19. Banyak masyakarat yang memerlukan uluran tangan.

Selain kegiatan rutin Jumat Barokah Berbagi saat ini Satlantas Polres Pandeglang juga melaksanakan kegiatan pembagian nasi kotak bagi masyakarat terdampak pendemi covid 19. Yang melintas di seputaran pasar Anten dan wilayah Sukarela, Pandeglang.

“Dalam setiap kegiatan seperti Jum’at Barokah Berbagi dan Sosialisasi  bagi warga terdampak pendemi covid 19 kita selalu himbau masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes covid 19 dalam setiap beraktifitas,” kata Iptu Sukoyo.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *