banner 728x250

Jelang Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Ajak Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Harkamtibmas

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Untuk menjaga kerukunan di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigadir Sutardi,S.H, tingkatkan kunjungan ke warga Binaannya, Sabtu (11/09/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Kapunduhan Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Silaturahmi kerumah Sdr. Abah Muhadi yang merupakan Tokoh Agama yang beralamat di Kp. Cangkeuteuk Rt.004 Rw.002 Desa Kapunduhan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak-Banten.

banner 336x280

Saat tatap muka langsung dengan warganya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan, agar Tokoh bersama Bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas baik sebelum, selama dan sesudah terlaksananya Pilkades Serentak Tahun 2021 dan juga agar tidak mudah ter Provoaksi atau terhasut dengan seseorang yang mengatasnamakan agama, kemudian datang mengadu domba untuk melakukan sesuatu perbuatan yang tidak sesuai dengan Norma Agama dan Pancasila, yang melanggar aturan Hukum menjelang Pelaksanaan Pilkades serentak 2021.

“Kemudian Bhabinkamtibmas Brigadir Sutardi,S.H meminta Para Tokoh dapat lebih bijaksana dan tidak mudah percaya dengan isu dan pengaruh paham-paham yang dapat menyesatkan,” ajak Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Sutardi, S.H meminta kepada tokoh Agama dan tokoh pemuda agar menerima dan mendukung kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Kapunduhan Kecamatan Cijaku, karena tidak ada apa-apanya atau tidak ada gunanya kalau kehadiran Bhabinkamtibmas tidak didukung oleh para tokoh dan masyarakat Desa Kapunduhan, Kecamatan Cijaku dan tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan antisipasi penyebaran Virus Covid-19 untuk disiplin Prokes Civid-19, dengan 5M (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Baca juga :  Antisipasi Cuaca Buruk Di Musim Angin Selatan, Kapolsek Wanasalam Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Wisata Pantai

“Mari bersama kepolisian kita jaga wilayah Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, khususnya di Desa Kapunduhan, untuk menolak segala bentuk kejahatan serta pengaruh negatif orang–orang yang tidak bertanggung jawab dan apabila ada gangguan Kamtibmas untuk di laporkan kepolsek demi keamanan,” tambahnya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Cijaku Polres Lebak IPTU Kasih Suparja menyatakan bahwa Bhabinkmatibmas merupakan garda terdepan dan tidak henti-hentinya melaksanakan pembinaan kepada warga masyarakat dan secara intens memberikan himbauan dan pesan keamanan kemasyarakat, sehingga jelang Pilkades serentak Tahun 2021 di Kecamatam Cijaku, Kabupaten Lebak senantiasa aman damai dan Sejuk.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *