banner 728x250

Jelang Nataru, Camat Wanasalam Pimpin Rapat Kordinasi Bersama Seluruh Elemen Masyarakat dan Ormas

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC-MEDIA.- Dalam rangka menindaklanjuti instruksi Bupati nomor: 30/2021 tentang penerapan PPKM level 2 serta terciptanya giat pengamanan Natal dan Tahun baru 2022, maka Pemerintah Kecamatan Wanasalam menggelar Rapat kordinasi yang dilaksanakan di aula gedung SMPN 1 Wanasalam. Senin (20/12/2021).

Pada pelaksanaan kali ini pihak penyelenggara dalam hal ini Pemerintah kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak mengundang berbagai instansi dan organisasi seperti dari kesehatan, TNI, POLRI, Syah Bandar, TAGANA, Tokoh Agama, Organisasi keagamaan, organisadi masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Media, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Wanasalam.

banner 336x280

Camat Wanasalam H Sukanta, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh untuk bersatu dalam menghadapi masalah-masalah yang sedang kita hadapi saat ini terutama dalam menghadapi pandemi yang masih belum berakhir.

“Kita harus mampu bersinergi, dengan teknologi yang berkembang saat ini, kalau kita berpikir sempit maka kita akan ketinggalan, orang sudah pergi jauh kita baru mau start, yang saya inginkan ada perubahan secara cepat,” tandasnya.

“Organisai non pemerintah sah-sah saja mengeluarkan pendapat, namun jangan muncul paradigma-paradigma yang tidak jelas, mari kita sama-sama membangun masyarakat,” paparnya.

Baca juga :  Pastikan Kondisi Baik, Kapolres Lebak Polda Banten Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

“Belum lagi kita menghadapi virus varian baru yaitu Omicron yang katanya sudah masuk di negara kita perlukan sinergitas kita semua, sedangkan valsin kita baru mencapai 58% dari target 70%,” pungkasnya.

Dalam pertemuan rapat kordinasi kali ini membahas beberapa hal seperti
1. Sosialisai PPKM level 2
2. Evaluasi caapian vaksinasi covid-19
3. Kordinasi eksternal operasi Lilin Maung 2021
4. Kordinasi tim kewaspadaan dini (Wasdini).

Serta memberikan penghargaan kepada desa yang sudah lunas PBB 100% yaitu desa Cisarap dan Cilangkap. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *