LEBAK  

Jelang Berbuka Puasa, Ormas Pemuda Pancasila PAC Cijaku Bagikan Takjil

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Bulan Ramadhan yang ditandai dengan kewajiban berpuasa bagi umat islam tentunya banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya.

Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah personal. Akan tetapi ibadah sosial kita juga harus digalakkan dan ditingkatkan.

Ibadah sosial yang dimaksud adalah ibadah yang tidak hanya menggambarkan hubungan murni antara hamba dengan Tuhannya. Akan tetapi, disamping itu juga terjalin hubungan antara hamba dengan hamba. Selanjutnya, dari sekian banyak ibadah sosial yang perlu menjadi perhatian kita adalah menyediakan takjil serta makanan untuk buka puasa.

Dalam rangka implementasi dari keyakinan tersebut, Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Membagikan 300 porsi makanan buka puasa gratis kepada para pengguna jalan pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya Cijaku tepatnya di prapatan Lebaksiuh Cijaku. Minggu (24/04/2022).

Dalam Acaranya dihadiri langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila PAC Cijaku Urmen/Capung dan dihadiri dari pengurus PP PAC Cijaku lainnya.

Urmen/Capung, Ketua PP PAC Kecamatan Cijaku dalam kegiatan tersebut mengatakan, Alhamdulillah dalam kegiatan ini bisa menyambung tali silaturahmi anggota PP PAC Cijaku khususnya dan mudah mudahan bisa merubah paradigma masyarakat selama ini yang beranggapan Pemuda Pancasila kurang baik di mata masyarakat, kedepan insyaallah akan lebih di tingkat kan lagi kegiatan sosial yang berguna dan bisa membantu masyarakat.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana atas bantuan dari rekan-rekan pengurus dan anggota Pemuda Pancasila sendiri, antusias teman-teman sangat tinggi, segala kebutuhan dari kegiatan ini langsung tercukupi, ini menjadi berkah tersendiri untuk kegiatan ini dan saya merasa senang dan bahagia ini adalah tahun yang sangat spesial bagi kami,” pungkasnya. (Jae-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *