BANTEN  

Jalin Silaturahmi, Ketua KKPMP MADA Lebak Kunjungi Desa Kampung Baru Kec Pamarayan

banner 120x600

Kab Serang, CNC MEDIA.- Hadi, Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Daerah (MADA) Kabupaten Lebak silaturahmi atau kunjungan ke Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang-Banten, Selasa (18/1/2022)

Kunjungan silaturahmi Ketua KKPMP Mada Lebak, Hadi disambut baik oleh Kepala Desa Kampung Baru Nurdin yang kebetulan kunjungan ketua ormas KKPMP disaat ada pembangunan sarana olah raga lapangan futsal.

Ketika dikonfirmasi CNC MEDIA, ketua KKPMP Mada Lebak Hadi, sangat apresiasi kepada pak Nurdin yang sekarang menjabat sebagai Kepala Desa Kampung Baru yang berada di wilayah Pamarayan Serang.

“Kami dari KKPMP Mada Lebak sangat apresiasi kepada pak lurah yang dulu duduk di KKPMP sebagai ketua Pamarayan, alhamdulilah kini beliau jadi pemimpin masyarakat, di mana yang baru menjabat sudah membangun tempat sarana olah raga futsal dan kami dari ormas KKPMP Mada Lebak dan dari Provinsi Banten sangat bangga dan apresiasi, semoga amanah dan bisa menjalankan roda pemerintahan desa yang baik,” ungkapnya.

Kunjungan dari Organisasi KKPMP MADA Lebak ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi antara Ormas dan Pemerintahan Desa yang berada di wilayah Pamarayan Kabupaten Serang.

Ketika ditemui langsung oleh ketua KKPMP Mada Lebak Kepala Desa Nurdin merasa senang dan bangga sebagai kepala desa bisa dikunjungi oleh ormas KKPMP apalagi beliau sahabat keluarga ketika di organisasi.

“saya berharap kedepannya selalu menjalin silaturahmi serta kerja sama yang baik antara ormas dengan pemerintahan desa dan alhamdulilah kami dari pemerintahan desa sedang membangun sarana olah raga lapangan futsal dengan luas 30×18 yang mana pengelola oleh BUMDES dengan dana yang di kucurkan dari anggaran dana desa (ADD) bahkan yang kami memakai lahan dan status tanah tanah wakaf dari desa, dan alhamdulilah kami sedang mengajukan untuk pembangunan kantor desa yang baru dan juga tanah untuk bangunan kantor desa dan status tanah dari wakaf desa atau hibah,” paparny. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *