LEBAK  

Jalin Kemitraan, Panit Binmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Tokoh Masyarakat

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam melaksanakan tugas sehari–hari selaku Ps Panit 1 Binmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Andriami, selalu rutin melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh Masyarakat maupun warga Masyarakat.

Untuk kali ini Ps Panit 1 Binmas Bripka Andriami sambang dan silaturahmi kepada Bapak Rahmat selaku tokoh Masyarakat sekaligus ketua RT 7 di rumah kediamannya Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (9/1/2022).

Kegiatan Sambang dan dialogis dengan tokoh Masyarakat, Bripka Andriami menyampaikan pesan Kamtibmas, dan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai pihak, tokoh Masyarakat, tokoh Agama maupun warga Masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping KOMPOL Gunarto Trio S,S.H, terkait kegiatan anggotanya tersebut menjelaskan kepada awak media.

“Fungsi Binmas harus selalu berada di tengah-tengah Masyarakat, untuk memberikan pengetahuan dan dengan aktifnya Kanit/Panit serta anggota Bhabinkamtibmas ke Desa dapat mengetahui perkembangan situasi juga untuk menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, serta untuk ciptakan hubungan yang harmonis dengan unsur Pemerintahan Desa yang ada di Desa binaanya, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda dan Masyarakat lainnya,” tandas Gunarto Kapolsek Malingping.

Di tempat yang terpisah, Bripka Andriami saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,“Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan elemen Masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Masyarakat, tokoh Agama maupun warga Masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping agar aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di Masyarakat.” tuturnya.

Disamping itu Bripka Andriami mengajak bapak Rahmat agar sama-sama dengan pihak Polsek Malingping untuk mensosialisasikan dan esukasi tentang vaksinasi kepada Masyarakat.

“Saya juga menghimbau kepada Bapak Rahmat sekalu tokoh Masyarakat sekaligus ketua RT agas bersama-sama dengan kami berperan aktif untuk mensosialisasikan dan edukasi vaksinasi kepada warga agar lebih antusias lagi.” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *