Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Bersama UPDT Rawat Inap Bayah Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi Dosis 2

LEBAK, CNC MEDIA.- Percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus digenjot oleh jajaran Polri guna ciptakan Herd Immunity Seperti halnya yang dilakukan Polsek Bayah, Polres Lebak, Polda Banten. Hari ini, Kamis 23/9/2021, Polsek Bayah kembali menggelar gebyar vaksinasi Dosis 2 untuk Umum.

Pada giat vaksinasi yang digelar di Mako Polsek ini, pihak Polsek Bayah melibatkan Koramil 0315 Bayah para petugas medis dari UPTD Rawat Inap Bayah dan Satgas Covid Kecamatan Bayah.masyarakat dari berbagai wilayah Bayah berdatangan ke Mako polsek dan langsung mendaftarkan diri.

Kegiatan dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bayah AKP R. Ampri,SH, bekerjasama dengan Kepala Uptd Rawat Inap Bayah Dr Erwan Susanto dan Dr Dhanu Rohyana.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH mengatakan, hari ini Polsek Bayah Polres Lebak bekerjasama dengan Uptd rawat inap Bayah melaksanakan Kembali Gebyar Vaksinasi covid-19 Dosis 2 bertempat di Mako Polsek Bayah Kec. Bayah, Lebak.

“Target hari ini 200 orang dengan sasaran untuk umum 200 Orang Dosis 2 Tersediaan 20 Vial Sinovac,15 orang tenaga medis dan 2 orang vaksinator di siapkan oleh UPDT Rawat Inap Bayah Kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dengan harapan seluruh masyarakat Bayah di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity,” ujar Kapolsek.

Baca juga :  RUTINITAS KEGIATAN KORAMIL 0308/MUNCANG, DI MALAM JUMAT NGAJI NYASIN DAN DOA BERSAMA

Ia pun mengapresiasi kepada warga masyarakat bayah terhadap ketentuan pemerintah dalam dalam hal partisipasi vaksinasi Covid-19 ini. Sebelumnya, kata Kapolsek, dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya pun sudah menyasar seluruh kalangan masyarakat .

“Kesadaran dan antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin semakin meningkat, hal ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait,” kata Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *