LEBAK  

Jaga Kamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak bersama TNI dan Sat Pol PP gelar patroli gabungan

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif, Polsek Malingping Polres Lebak bersama Koramil Malingping dan Sat Pol PP, gelar patroli gabungan di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu malam 22.30 WIB.

Dalam giat patroli gabungan tersebut dipimpin Kanit Sabhara AKP Abdul Latif, dalam pelaksanaannya, petugas gabungan melaksanakan patroli di sepanjang Jalan Raya Malingping Wanasalam, Jalan Raya Malingping Rangkasbitung serta seputaran alun alun Malingping.

Selain menjaga Kamtibmas, patroli gabungan ini juga untuk menghimbau warga masyarakat disiplin protokol kesehatan, hal ini disampaikan oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping.

“Ya tadi malam kita melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil Malingping dan Sat Pol PP, ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Malingping tetap kondusif,” ungkap Kompol Gunarto S.H. Minggu (27/3/2022).

“Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, pada kegiatan ini kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Di samping itu, AKP Ahmad Latif menuturkan “giat patroli gabungan dilaksanakan rutin setiap malam minggu dengan tujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Malingping serta antisipasi balapan liar, premanisme, dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang tidak patuh prokes,” ujar AKP Ahmad Latif. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *