banner 728x250

JAENUDIN CALON KEPALA DESA CIKARET NO 3 WARNA MERAH SIAP MEMBUAT PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sosok figur berbakat Jaenudin ikut mencalonkan diri bertarung menjadi kades untuk perubahan Desa Cikaret menuju ke arah yang lebih baik.

Jaenudin, Calon Kepala Desa Cikaret, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak-Banten Nomer urut 3 (tiga) dengan bendera berwarna Merah menyampaikan, Maju sebagai Calon Kepala Desa Cikaret karena ingin mengabdi dan berkarya nyata demi kemaslahatan masyarakat.

banner 336x280

”Saya berkomitmen apabila terpilih nanti, dalam menggunakan anggaran dana desa dilakukan secara transparan, akuntabilitas dan berkualitas demi menuju Desa Cikaret membangun di segala bidang,” paparnya.

Jaenudin termotivasi ikut kontestasi pilkades ialah untuk membangun Indonesia dari Desa, serta melaksanakan pemberdayaan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Desa Cikaret yang memiliki kompetensi pada keterampilan, pengetahuan dan sikap serta sehat secara jasmani maupun rohani.

“Dalam program bina bangun desa atas dasar tujuan pembangunan berkelanjutan menuju Desa Cikaret yang tentram, subur, makmur, aman, nyaman dan damai dilandasi IMTAQ (Iman dan Taqwa) dan IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi),” tandasnya. (Khatib-CNC)

Baca juga :  Cek Kesiapan, Kapolres Lebak Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *