banner 728x250

Ini Cara Kapolsek Malingping Ajak Warga Dalam Upaya Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kegiatan vaksinasi massal menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Malingping Polres Lebak. Hal ini dilakukan dalam upaya percepatan program vaksinasi masal.

Hari ini, Senin (27/09/2021), bekerjasama dengan Puskesmas Malingping, Polsek Malingping Polres Lebak menggelar vaksinasi massal dan bertempat di area Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten.

banner 336x280

“Target hari ini 250 peserta, namun ternyata ada 270 peserta yang divaksin. Ini lebih dari target, warga semakin antusias untuk divaksin. Selain itu, kami juga menyediakan paket sembako untuk dibagikan kepada peserta vaksinasi,” kata Kompol Eko Widodo, Kapolsek Malingping.

Untuk pembagian sembako, lanjut Eko, agar tidak menimbulkan kerumunan, maka pembagian sembako dilaksanakan di kantor Polsek Malingping.

“Jadi, mereka setelah divaksin langsung ke kantor Polsek Malingping untuk mengambil paket sembako. Untuk itu, saya tugaskan para personil untuk melayani warga baik saat proses vaksinasi maupun pembagian sembako,” imbuhnya.

Saat di lokasi, Eko terus mengajak warga untuk divaksin. Para pengunjung pantai Bagedur dan pedagang pun tak luput dari sasaran Kapolsek Malingping.

Baca juga :  Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Lebak Anjangsana kunjungi Ponpes Bani Abas Kp.Ciseke

“Udah divaksin belum? ayo divaksin dulu sekalian tuh mumpung ada vaksinasi,” tanya Kapolsek Eko pada salahsatu pedagang yang ada di lokasi kegiatan vaksinasi.

Ditempat yang sama, Juju Suardi, Kepala Puskesmas Malingping, menuturkan, pihaknya terus menjalin sinergitas dengan Polsek Malingping untuk melaksanakan program vaksinasi massal.

“Alhamdulillah, hampir setiap hari kami bersama Polsek Malingping melaksanakan vaksinasi, selain itu juga kami terus melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap warga agar mau divaksin. Ini semua untuk kita agar segera lepas dari ancaman Covid-19,” ungkap Juju.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *