LEBAK  

Indahnya Ramadhan, Ormas Pemuda Pancasila PAC Malingping Bagikan Takjil

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten mengadakan bukber dan pembagian takzil di bulan suci Ramadhan, salah satunya dengan berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar alun-alun Kecamatan Malingping, Minggu (17/4/2022).

Terlihat dari pantauan, Ormas Pemuda Pancasila PAC Malingping bersemangat dan antusias dalam membagikan takzil bagi warga malingping karena banyak warga yang sengaja untuk ngabuburit dan banyak juga warga yang sengaja untuk berbuka puasa di alun-alun Malingping.

Ahmad Yani atau yang sering dipanggil Alay, selaku Ketua PAC Kecamatan Malingping ketika diwawancarai CNC Media mengatakan bahwa, “Acara hari ini kita lakukan yang pertama kali dan mudah mudahan kedepan Pemuda Pancasila bisa melakukan setiap tahun di saat bulan suci Ramadhan karena ini adalah tahun yang sangat spesial di bulan suci Ramadhan kami melaksanakan acara bagi bagi takzil,” ujarnya.

Sementara, Deni selaku Sekjen PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Malinpping berharap agar acara tersebut bisa terus dilakukan.

“Saya berharap buat rekan rekan untuk kita bisa kompak lagi,” harapnya.

Masih kata Deni di sela sela kegiatan, menurutnya bagi bagi takzil di bulan suci Ramadhan bisa menjadi kegiatan rutin bagi Ormas Pemuda Pancasila, dimana tujuannya momentum dan menambah amal ibadah. (Jae-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *