banner 728x250

Iman Nurjaman, SPd.,MPD Kepsek SMPN 3 Sukaresmi Semangat Memimpin di Sekolah

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Sarana dan prasarana sekolah yang baik sangat menunjang kualitas dan semangat para pendidik dan siswa sekolah menengah pertama (SMP) kini Sudah mendapat bantuan rehab sarana prasarana sekolah seperti perpustakaan musika dan lainya  demi meningkatkan mutu kwalitas di dunia penpendidikan SMP 3 Sukaresmi kecamatan Sukaresmi kabupaten Pandeglang provinsi Banten, Selasa (05/10/2021).

Iman Nurjaman SPd MPD Selaku kepala sekolah SMP N 3 Sukaresmi  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah hususnya kadis pendidikan Drs.H.Taufik Hidayat M.S.I. atas segala motifasinya kepada kami dalam giat ngajar mengajar di sekolah.

banner 336x280

Tak luput Iman Nurjaman S.P.d.M.P.d. dalam dunia pendidikan,’ Mendidik seorang siswa atau murid di sekolah, yang memiliki karakter berbeda beda diperlukan sebuah  keterampilan dan kesabaran yang harus dimiliki oleh seorang guru untuk dapat di terapkan.

“Oleh karena itu seorang guru perlu mendapat keterampilan khusus yang dapat di terapkan melalui beberapa pelatihan tentang dunia pendidikan. seorang guru pun memiliki karakter berbeda-beda keterampilan berbeda khusus dalam mengajar, maka diperlukan pendidikan karakter yang bertujuan untuk membentuk sikap dan mental murid didik yang baik agar dapat terserap para siswa,” tegasnya.

Baca juga :  Sekda Pandeglang Minta Aparat Hukum Kawal Penyaluran Pupuk Bersubsidi

Tambahnya, optimis kami selalu semangat dalam persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka menyambut dalam adaptasi new normal.

“Dalam rangka menunjang kegiatan KBM perlu di tunjang sarana dan Prasarana yang memadai karna mengingat Jumlah siswa yang lumayan sekitar 161 siswa siswi dan Jumlah ASN 6, lalu Jumlah TKS 7 orang Jumlah rombel yang direhab ada 4 lokal alhamdulilah siap pakai juga Jumlah perpus mushola ruang komputer lapangan pemagaran sudah terealisasi,” tuturnya. (N-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *