banner 728x250

Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) Menggelar Perayaan Milad Ke I Secara Sederhana di Pondok Vila Bagedur Malingping

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC Media.- Ikatan Wartawan Lebak (IKWAL) menggelar perayaan Milad ke-1 yang jatuh pada tanggal 13 Oktober 2021, dilaksanakan secara sederhana di Pondok Villa Bagedur Kecamatan Malingping.

Ketua IKWAL Irfan Hilmi atau yang biasa di panggil Adok berpesan dalam melaksanakan fungsi sebagai pewarta harus lebih profesional dan mengacu kepada Kode Etik Jurnalistik, selain itu wartawan adalah media informasi untuk masyarakat luas sehingga hal ini merupakan informasi dan mengedukasi.

banner 336x280

“Saya harap anggota IKWAL harus bersinergi dengan pemerintah, selalu kompak dan menjaga nama baik organisasi karena tanpa anggota yang mendukung maka IKWAL tidak akan bisa besar,” kata Adok.

Sementara dalam sambutannya Camat Malingping Lingga Segara mengajak agar  bersinegi dengan Pemerintah dan bersama membangun kabupaten Lebak.

“Secara kebetulan acara Milad ini diadakan di Wisata Bagedur dimana tempat ini sebagai Destinasi wisata, dengan harapan adanya pemberitaan wisata di Kabupaten Lebak bisa diketahui oleh masyarakat luar agar tertarik untuk mengunjungi wisata kita, sesuai visi misi Bupati Lebak,” pungkas Lingga. (Man-CNC)

Baca juga :  Cegah Kriminalitas, Polsek Malingping Polres Lebak Rutin Laksanakan Patroli

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *