banner 728x250

IBAS IRAWAN SIAP MEMIMPIN DEMI KEMAJUAN DESA KERTARAHAYU KEC BANJARSARI

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Semangat dalam perubahan Desa Kertarahayu menuju lebih baik lagi. Ibas Irawan menilai harus peka dalam persaingan global, lantaran melihat pembangunan Desa Kertarahayu kedepannya harus ditingkatkan lebih pesat lagi.

Dalam waktu dekat ini Desa Kertarahayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten akan menggelar pesta Demokrasi yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) untuk masa bhakti 2022-2028.

banner 336x280

Ibas Irawan telah mempersiapkan program-program kerja dengan realita Visi dan Misi dalam penyelenggaraan pemerintah yang bersih transparan dan partisipatif untuk mewujudkan masyarakat mandiri dan sejahtera bila nanti terpilih Kepala Desa (Kades).

“Saya telah mempersiapkan berbagai program yang akan dicanangkan kedepan bila terpilih menjadi Kepala Desa Kertarahayu periode 2022-2028 nanti,” ujar Ibas ketika diwawancarai awak media di kediamannya, Selasa (23/11/2021).

Dikatakannya, bahwa maju dalam bursa calon Kepala Desa Kertarahayu bukan karena haus akan kekuasan akan tetapi ingin berbuat lebih banyak dan sekiranya bisa bekerja untuk masyarakat.

Dengan visi misi yang digaungkannya Desa Kertarahayu yang Produktif, Kreatif, Edukatif dan Sejahtera, ia ingin mewujudkan bukti nyata dan komitmennya kepada masyarakat di Desa Kertarahayu dan dirinya siap menjalankan dan mewujudkan semua pemaparan program yang dicanangkan dengan masyarakat.

Baca juga :  Pemerintah Kecamatan Banjarsari Gelar Apel Siaga Bencana dalam Rangka Penanggulangan Bencana Alam

”Saya akan mengikat komitmen secara langsung apa yang dituangkan dalam kesepakatan bersama dalam keseriusan untuk memperjuangkan hak-hak kepentingan masyarakat jika dirinya diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kertarahayu nantinya,” terang Ibas.

Ibas juga menuturkan, dirinya siap dan akan berjuang bagi kepentingan masyarakat dan ini akan terwujud jika masyarakat mendukung penuh kepada dirinya dan diijinkan oleh Allah SWT dalam setiap langkah.

”Karena tanpa keinginan dari masyarakat untuk membuat perubahan di Desa Kertarahayu ini tentunya tidak akan bisa terwujud dengan apa yang kita inginkan Desa Kertarahayu menjadi Desa yang berdaya saing dan memberikan perubahan akan lebih baik kedepannya,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *