LEBAK  

HUT Satpam Ke-41, Sat Binmas Polres Lebak dan APSI Kabupaten Lebak Gelar Tasyukuran di Mapolres Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka HUT Satpam ke-41, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten bersama Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Kabupaten Lebak gelar tasyakuran di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Rabu (2/2/2022).

Acara tersebut diselenggarakan oleh APSI BPW Lebak dan Sat Binmas Polres Lebak serta di hadiri seluruh anggota satuan pengamanan (SATPAM) Kabupaten Lebak dengan meriah tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Rangkaian Kegiatan HUT Satpam ke-41 diisi dengan kegiatan Baksos seperti, Gotong Royong membersihkan tempat ibadah, memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah, Bagikan masker gratis, Pemberian bingkisan untuk anak anak yang telah disuntik vaksin dan giat donor darah.

Puncak acara diisi dengan Doa dan Syukuran bersama perwakilan seluruh anggota satpam se-kabupaten Lebak. yang bertempat di Aula Mapolres Lebak.

Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten AKP Wawan Suhawan melalui Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Lebak BRIPKA Dian Ismail menambahkan kesan dan harapannya,

“Alhamdulillah, walaupun dengan persiapan waktu yang sangat singkat seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dan dapat berjalan dengan baik, berkat kekompakan dan Silaturahmi yang Kuat antara APSI BPW Kab. Lebak (Asosiasi Profesi Satpam Indonesia) dengan Jajaran Sat Binmas Polres Lebak, serta seluruh Anggota Satpam yang ada di Kabupaten Lebak,” ungkap Dian.

“Semoga kedepan kegiatan HUT Satpam dapat diadakan lebih baik lagi serta kebersamaan, kekompakan satpam di kabupaten Lebak semakin kokoh dan kuat lagi, sehingga Kondisi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik aman dan lancar,” tambangnya.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua pihak, para pimpinan Instansi, BUJP dan lain sebagainya yang telah mendukung acara ini, mohon maaf jika dalam proses pelaksanaan seluruh rangkaian Acara HUT Satpam ada hal hal yang kurang berkenan. Dirgahayu Korp Satpam Ke – 41 Tahun,” ucap Dian.

“Terakhir, Semoga Satpam Semakin Profesional Dalam Pengabdian, Berkontribusi Pada Profesi, dan Profesional dalam segala kondisi,” tutupnya.

Sementara itu, Demi terjaganya sinergitas di lapangan untuk pengamanan yang lebih terjaga, Ketua APSI Wawan Dermawan menyampaikan,”Saya selaku ketua APSI berharap kepada seluruh anggota satuan pengamana (SATPAM) bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas pengamanan di area tugasnya, demi kenyamanan pemilik yang menugaskan keamanan kita di area masing-masing” ujar Wawan.

Masih kata Wawan “Harapan APSI kedepan untuk menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait demi terlahirnya satuan pengamanan (SATPAM) yang sigap, siaga dan profesional” tuturnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *