LEBAK  

Hilang Kendali, Sebuah Mobil Pick Up Terperosok Jurang di Tikungan Maut Kp Tajur

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Satu unit kendaraan pick up Grand Max no pol B 9147 SAL warna putih terperosok ke jurang sedalam 15 meter di Kp Tajur Desa Kujang Sari Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (23/4/2022).

Kecelakaan tunggal tersebut tidak ada korban jiwa diduga kejadian ini, kendaran pick up oleng dibelokan maut tak terkendali dikecepatan 90 km per jam,

Asbi, saksi mata di lokasi kejadian, warga Kampung Tajur saat dikonfirmasi CNC Media, mengatakan sekitar pukul 1.00 WIB terdengar suatu benda yang berbenturan dan mendengar teriakan, lalu menghampiri sumber suara tersebut.

“Sekira jam 1 siang, saya mendengar suara benturan, lalu saya keluar dan terdengar teriakan di bawah jurang, pas saya pelan-pelan menghampirinya terlihat satu unit kendaraan warna putih lalu saya membangunkan tetangga terdekat biar bisa membantu,” ujar Asbi di lokasi kejadian.

AR pemilik mobil tersebut sekaligus sopir asal Kp Pisangan Tangerang mengatakan dirinya karena kelelahan hingga ketika di tikungan hilang kendali.

“Saya cukup lelah diperjalanan sehingga tak terkendalikan pak,” ujar AR.

Lanjutnya, “Alhamdulilah diperistiwa ini tak makan korban, saya sendiri alhamdulilah Selamet cuma ada sedikit luka-luka ringan aja pak, dalam evakuasi tadi dibantu warga setempat, menggunakan takel alhamdulilah warga sekitarnya sigap untuk mmbantu saya pak,” ungkapnya. (Andres-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *