LEBAK  

Hasil Kesepakatan Audensi: Sebelum Menunjukan Perizinan Resmi, Koperasi dan Bangke Dilarang Beroperasi di Wilayah Kecamatan Wanasalam

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Para ulama dan Ormas OKP se-kecamatan Wanasalam, telah melakukan audensi dengan pihak bank emok dan bangke (bank keliling). Acara tersebut difasilitasi pihak kecamatan Wanasalam, dipandu langsung sama Bapak Kapolsek Wanasalam, Iptu Erwan Nurwanda. Rabu (15/5/2024).

Kapolsek Wanasalam Erwan Nurwanda saat saat dikonfirmasi Awak Media ini mengatakan, “Ini sudah menjadi kesepakatan kedua belah pihak, mau dari para Ulama Ormas OKP dan pihak Koperasi bahwasanya sebelum menunjukan surat izin yang komplit. Maka pihak koperasi tidak boleh beroperasi dulu,” kata Kapolsek.

“Dengan senggang waktu yang sudah di sepakati kedua belah pihak Hari ini sampai akhir 30 Mei 2024. Perlu Saya tegaskan, saya selaku Polsek Wanasalam Bersifat Netral, tidak berpihak ke pihak mana pun,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Tokoh dan perwakilan para Ormas dan OKP se-kecamatan wanasalam yang biasa disapa Kiyai Tamar menegaskan, “Kami dan para Ormas OKP tidak ada niatan tuk menghalangi bagi Koperasi yang mau usaha di kecamatan Wanasalam ini, Ketika pihak mereka sudah memiliki izin yang resmi,” kata Kiyai Tamar.

“Maka dari itu saya tegaskan kepada pihak Koperasi dan Bangke ketika hasil ini tidak di indahkan sama pihak Koperasi, maka kami akan menggambil sikap tegas terhadap Koperasi-koperasi dan Bangke yang masih beroperasi di kecamatan Wanasalam ini sebelum menunjukan surat izin resmi,” tegasnya. (Kancing-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *