banner 728x250

Hari Pertama Polsek Wanasalam Polres Lebak, Lakukan Pengamanan di Pospam Ops Lilin Maung-2021

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Di Hari Pertama Personel Polsek Wanasalam Polres Lebak Melakukan Pengamanan di Pospam Ops Lilin Maung-2021 di depan Gerbang Pintu Masuk Kawasan wisata Tanjungpanto Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (24/12/2021).

Pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan yang terjadi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Sampai saat ini situasi Pospam Ops Lilin Maung-2021 di Wisata Tanjungpanto Terpantau Kondusif.

banner 336x280

“Tugas mereka tidak hanya melakukan penjagaan Pospam, tapi juga sekaligus berpatroli dialogis keliling di Area tempat wisata untuk memantau situasi kamtibmas di sekitaran Pantai Tanjungpanto dan Sekitarnya.” ujar Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd mengatakan, Hari ini Personel Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Ops lilin Maung-2021, guna Menimalisir Kamtibmas dan Kondusifitas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022, dan tidak Lupa, Personel juga, untuk imbauan kepada pengunjung wisata agar selalu Mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak khususnya kecamatan Wanasalam.

Baca juga :  Ngeri, Melintasi Jembatan yang Rusak di Desa Karang Pamidangan

Menurut Kapolsek Wanasalam, Kegiatan pengamanan Pospam Ops Lilin Maung-2021, ini terhitung tanggal 24 desember 2021 Sampai dengan 02 Januari 2022 di wilayah Hukum Polres Lebak Khususnya Polsek Wanasalam, dimana kecamatan Wanaaalam Berada di Kawasan Wisata Pantai Tanjungpanto dan Bendungan Cikoncang.

“Kami akan melakukan pengamanan maksimal untuk menjaga agar perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan lancar di wilayah kecamatan Wanasalam kabupaten lebak,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *