LEBAK  

HAFLAH IMTIHAN AKHIRUSSANAH MTS NURUL FALAH PADASUKA BANJARSARI

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Haflah Imtihan Akhirussanah Perpisahan Kelas IX dan Kenaikan Kelas 7-8 Madrasah Tsanawiyah (MTs) NURUL FALAH PADASUKA Desa Kerta Kecamatan Banjarsari, Tahun Pelajaran 2023-2024 dengan Tema “Membentuk Generasi Milenial yang Islami dan Menjunjung Akhlak” berlangsung penuh hikmat dan meriah. Minggu (23/06/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua yayasan MTs NURUL FALAH PADASUKA, Komite Sekolah, Kepala Desa, Babinkamtibmas Polsek Banjarsari, Babinsa 0612 Banjarsari, Tokoh Masyarakat, tokoh ulama, Segenap RT/RW, dan Wali Siswa.

Acara Pelulusan dan Kenaikan siswa siswi kelas, dilaksanakan di halaman MTs NURUL FALAH PADASUKA, disambut antusias Wali siswa penuh dengan haru dan bahagia.

Dalam sambutannya Saepuddin, S.Pd.I.,M.Pd.I Ketua Yayasan NURUL FALAH PADASUKA, mengucapkan terimakasih kepada wali siswa yang sudah berusaha mensuport dan mendukung acara ini sampai meriah, dirinya menegaskan pentingnya akhlak dalam meraih kesuksesan.

“MTs NURUL FALAH PADASUKA adalah tempat yang tepat untuk mendidik anak-anak menjadi penerus bangsa yang islami dan berakhlakul karimah,” kata Saepudin, Ketua Yayasan NURUL FALAH PADASUKA.

“Untuk kelas 9 agar mendorong semangat belajar ke tingkat yang lebih tinggi agar prestasi dan cita cita yang gemilang bisa diraih dimasa depan. Untuk Kelas 7, 8 agar tetap semangat dan menjaga stabilitas belajar hingga mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Komite MTs NURUL FALAH PADASUKA, Tata Suparta menuturkan, Pentingnya menjaga akhlak di lingkungan masyarakat, ketika keluar di sekolah, bahkan dirinya berpesan kepada wali murid untuk selalu menjaga dan memantau putra putrinya, sehingga bisa menjaga kepada hal hal yang tidak diinginkan, contohnya tidak sedikit anak sekolah yang kurang pemantauan keluarga.

“Harapan kami wali siswa juga senantiasa menjaga dan memantau perkembangan anaknya di rumah,” harapnya. (Bj-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *