banner 728x250

Hadapi Pandemi Covid-19, Wabup Lebak Menerima Bantuan Alkes Dari Kadin Banten

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menerima kunjungan sekaligus menerima bantuan alat kesehatan berupa 20 tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Banten bertempat di Setda Lebak, (3/9/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Harian Kadin Banten Amir Hamzah, Amal Jayabaya dan pengurus Kadin Banten lainnya serta Ketua Kadin Lebak Vivi Sumantri Jayabaya.

banner 336x280

Amir Hamzah menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Kadin dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan penanganan covid-19.

“Perang melawan pandemi ini menyangkut nasib bangsa, kalau kesehatannya terpuruk, ekonomi pun akan terpuruk,” ungkap Amir Hamzah.

Selain tabung oksigen, Kadin Banten juga tengah menyiapkan bantuan berupa vaksin covid-19 kepada pemerintah daerah lebak untuk masyarakat.

Sementara itu, Wabup Lebak menerima secara hangat dan mengapresiasi kunjungan Kadin Banten terlebih turut serta dalam bersama-sama pemerintah saat ini dalam menghadapi pandemi dengan memberikan bantuan alat kesehatan.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Kadin Banten, Kadin Kabupaten Lebak atas bantuan dan perhatiannya terhadap pandemi yang sedang kita sama-sama hadapi saat ini,” ujar Wabup.

Baca juga :  Ketua DPW MOI Provinsi Banten Bersama Ketua DPC Badak Banten Bayah Pantau Penerapan PPKM Darurat

Terkait bantuan vaksin yang akan diberikan Kadin Banten, Wabup Lebak langsung mengintruksikan jajarannya agar melakukan komunikasi intens bersama Kadin Banten terkait pelaksanaan vaksinasinya nanti.

Acara ditutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan tabung oksigen dari Kadin Banten kepada Wabup Lebak disusul foto bersama.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *