banner 728x250

H. ILMAN FUDOLI NO 3 WARNA BIRU, CALON KADES CIMINYAK CERDAS LOYAL BERKARYA DAN KONSISTEN

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Mengedepankan Visi dengan pengalaman kita bersama, memperbaiki pelayanan, pembangunan dan kemajuan Desa Ciminyak, H. ILMAN FUDOLI No Urut 3 Warna Biru pun memantapkan langkahnya untuk menjadi Calon Kepala Desa di Pilkades Ciminyak Masa Jabatan 2021-2027.

H. Ilman Fudoli ketika ditemui CNC MEDIA mengatakan, Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lebak siap digelar pada Oktober 2021 mendatang, dirinya sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di desa Ciminyak.

banner 336x280

Ada beberapa poin utama yang menjadi Misi H. Ilman Fudoli di pencalonannya sebagai Kepala Desa Ciminyak yaitu;
1. Mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan beribawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat,
2. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,
3. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh Perangkat Desa,
4. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai,
5. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa,
6. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal.

Baca juga :  Kapolres Lebak Polda Banten Hadiri Baksos dan Vaksinasi Alumni AKABRI 89 di Gedung KPRI Tekad Waras

H. Ilman Fudoli dengan No urut 3 Warna Biru, menambahkan, dengan pengalamannya ia ingin menciptakan perubahan yang lebih baik lagi itu sangat penting melanjutkan program yang tertunda, bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat, seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada bulan Oktober nanti, saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangan perhelatan Kepala Desa Ciminyak,” pungkasnya. (Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *