banner 728x250

H. FASNI TOKOH MASYARAKAT CARENANG DALAM PILKADES CARENANG 2021 NYATAKAN SIKAP NETRAL

  • Bagikan
banner 468x60

Kab Serang, CNC MEDIA.- Menjawab Isu yang kurang sedap terkait Pilkades Desa Carenang, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten yang di duga ada keberpihakan pada salah satu calon kepala desa Carenang, H. Fasni salah satu Tokoh masyarakat Carenang dalam keterangan nya menyatakan sikap Netral, melalui keterangan Persnya, Kamis 28 Oktober 2021.

“Kami selaku Masyarakat Desa Carenang Atas nama Keluarga Besar H. Fasni dan Juga H. Fuad terkait Pesta Demokrasi Pilkades Desa Carenang 2021 menyatakan sikap Netral adapun kedekatan dengan masing masing Calon kepala desa tidak berpengaruh atas netralitas kami sekali pun itu keluarga kami saya bebaskan untuk memilih siapa pun calon kades yang akan di pilihnya nanti di TPS masing masing.

banner 336x280

Yang intinya mari kita sukseskan pilkades Desa Carenang dan jangan lupa datang tanggal 31 Oktober 2021 di TPS masing-masing.

“Kami juga berharap pilkades Desa Carenang agar berjalan kondusif, tetap sehat, tidak terjadi gejolak social,” ungkapnya.

Kalau ditanya apakah H. Fuad atau H. Fasni punya pilihan calon yang dianggap cakap jawaban nya yang jelas pasti ada cuma tidak etis untuk di publikasikan,” tegas H. Fuad, Kamis 28 Oktober 2021. (Wahyu-CNC)

Baca juga :  Kapolda Banten Tinjau Serbuan Vaksinasi di PT Aggiomultimex

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *