banner 728x250

Guna Mendukung Tugas Pokok, Koramil 0308/Muncang Gelar Bin Jaring Ter TW IV TA 2021

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dengan tema “Mewujudkan Binter Yang Adaptif Melalui Pembinaaan Peta Jaring Teritorial Dengan Mitra Karib Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil”, Koramil 0308/Muncang Kodim 0603/Lebak menggelar kegiatan Bin Jaring Teritorial Triwulan IV TA. 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang bertempat di Markas Koramil 0308/Muncang, Jumat (10/12/2021).

Komandan Koramil (Danramil) 0308/Muncang Kodim 0603/Lebak Kapten Inf Subandi yang diwakili oleh Serma RA. Jaenudin mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota Mitra Karib Koramil 0308/Muncang dalam Acara pembinaan peta jarak jaring teritorial Triwulan ke IV TA 2021, semoga dengan pembinaan ini dapat menjadikan sebagai pengetahuan serta menambah wawasan kebangsaan.

banner 336x280

Kegiatan Bin Jaring Teritorial dipimpin oleh Komandan Koramil 0308/Muncang Kapten Inf Subandi yang diwakili oleh Serma RA. Jaenudin memberikan arahan kepada para Ketua dan anggota Mitra Karib bertujuan agar mitra karib Danramil Kapten Inf Subandi diwakili Serma RA. Jaenudin dan para Babinsa dalam Rangka mendukung Tugas di wilayah dapat melaporkan setiap kejadian sedini mungkin untuk Dapat segera di tindak lanjuti

Baca juga :  Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak melaksanakan silaturahmi dan pengecekan Pos Kamling

“Kami mengharapkan kepada Mitra Karib Koramil diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat temu cepat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini,” ucap Serma RA. Jaenudin.

Lebih lanjut, Ia juga menuturkan, “Kepada para Mitra Karib agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dalam membantu Babinsa di wilayah binaan Teritorialnya.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya sosialisasi pembinaan Peta Jarak Jaring Ter lV TA 2021 kepada para Babinsa meliputi pembentukan pembinaan, pengendalian, pelaporan Dan pemeliharaan Mitra karib.

“Satuan Komando Kewilayahan yang membawahi Mitra Karib. Oleh karena itu kami mengharapkan kepada para anggota Mitra Karib untuk bisa lebih memaksimalkan dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat, temu cepat dalam setiap Bangsit di Wilayah binaan Teritorialnya,” pungkasnya. (Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *