Gotong Royang Ormas LMPI dan Masyarakat Dua Desa Perbaiki Jalan Rusak di Kec Wanasalam

  • Bagikan

Lebak, CNC-MEDIA.- Masyarakat di dua desa kompak bergotong royong memeperbaiki ruas jalan yang rusak yang menghubungkan antara dua desa yaitu Kampung Ciluluk Desa Karangpamidangan dan Kampung Sawah Baru Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Minggu (06/02/2022).

Kegiatan ini berawal dari inisiasi dari salah satu anggota ormas LMPI MAC Wanasalam yang berinisiatif untuk mencari donatur ke setiap para pengusaha yang berada di wilayah sekitaran dua Desa tersebut sejak beberapa bulan lalau, setelah dana terkumpul dan dilokasikan untuk kebutuhan membeli matrial, seperti batu split dan pasir, sementara batu belah ada donatur yang memberi berupa barang.

Uken salahseorang anggota LMPI mengatakan kegiatan ini memang sudah di rencanakan bebrapa bulan lalu, namun baru kali ini dilaksanakan gotong royong tersebut, pasalnya masyarakat yang lainnya baru bisa menyempatkan diri karena berbagai kesibukan.

“Kegitan gotong royong ini alhamdulillah terselenggara secara kompak, melibatkan beberapa masyarakat dari dua Desa, dan Alhamdulillah ketua BPD juga ikut dalam kegitan ini, dan saya juga mohon maaf kepada para donatur yang sering bertanya-tanya kenapa gotong royong belum dilaksanakn, nah ini Alhamdulillah baru bisa terselegara, karena masyarakat baru ada luang waktu” tandas Uken.

Sementara ketua BPD Desa Karangpamidangan Asep Ridwan mengapresiasi atas inisiatif salah satu ormas yaitu LMPI MAC Kecamatan Wanasalam yang sudah mau menggerakan masyarakat untuk menghidupkan kembali gotong royong yang sekarang ini sudah jarang dilakukan di masyarakat.

“Saya apresiasi pada ormas LMPI atas terselenggaranya kegiatan gotong royong, atas inisisi sodara Uken alahamdulillah masyarakat bisa kompak dalam kegiatan ini” pungkasnya. (AN-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *