banner 728x250

Giat Sosial Koramil 0312/Banjarsari, Berikan Sumbangan untuk Mushola di Desa Keusik

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sinergi antara TNI dan Masyarakat merupakan modal utama bagi keberlangsungan pelaksanaan pemerintahan di tingkat bawah dan menjalin komunikasi yang intens.

Sabtu (04/12/2021), H Idris didampingi ketua Rt bpk Oman dan Ibu Sumantri menerima kunjungan Serma Susanto, Serda Ihud dan Serda Midos Babinsa dari Komando Rayon Militer (Koramil) 0312/Banjarsari Kodim 0603/Lebak di Mushola Kp Cicempreng Rt 10/ Rw 04, Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten.

banner 336x280

Dalam kunjungannya Serma Susanto, Serda Ihud dan Serda Midos menyerahkan sumbangan perangkat shalat berupa sarung dan mukena serta biaya untuk membeli peralatan kebersihan atau perawatan Mushola.

Disela-sela kegiatan Serma Susanto mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian anggota Koramil 0312/Banjarsari terhadap Desa binaannya, apa lagi mushola yang merupakan sarana ibadah untuk mendukung warga desa.

“Koramil akan selalu siap untuk membantu dan meringankan kesulitan warga. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

H Idris DKM Mushola mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 0312/Banjarsari yang telah memberikan sumbangan berupa peralatan shalat dan biaya untuk membeli peralatan kebersihan/perawatan Mushola.

Baca juga :  Ciptakan Pilkades Damai, Kapolres Lebak Polda Banten Hadiri Deklarasi Damai Cakades Se-Kabupaten Lebak

“Keterlibatan anggota TNI benar-benar bermanfaat dan memberikan semangat tersendiri bagi masyarakat,” ujar H Idris yang didampingi oleh ketua RT bpk Oman dan Ibu Sumantri.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *