LEBAK  

Giat Program Kapolres Lebak “YUK NGOPI WAE” di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka melaksanakan program Kapolres, Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH memerintahkan anggota Polsek Banjarsari yakni Bripka Tegi Panji,S.H dan Brigadir Iim Faizin,SH untuk melaksanakan giat “YUK NGOPI WAE” di Kp. Ciateul Desa Cidahu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Banten. Sabtu (18/6/2022).

Yang dilanjutkan dengan adanya perbincangan ringan antara Polri dan masyarakat dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara Polri dan masyarakat dan selalu membina hubungan silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri.

Brigadir Iim Faizin,SH selaku anggota Bhabinkamtimas Polsek Banjarsari mengungkapkan program “yuk ngopi wae” sangat efektif di terapkan di lingkungan masyarakat, mengingat dengan segelas kopi suasana kekeluargaan tercipta dan mampu memberikan keharmonisan Polri dengan masyarakat.

Lebih lanjut ketika suasana kekeluargaan sudah tercipta maka tidak ada rasa segan / malu bagi masyarakat untuk mengungkapkan keluh kesah mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Brigadir Iim Faizin berujar, karena banyak sekali warga masyarakat yang enggan atau malu berkeluh kesah karna mungkin merasa segan atau malu tapi dengan program “YUK NGOPI WAE” masyarakat merasa lebih dekat dengan polri dan tidak segan untuk mengutarakan apa yang selama ini menjadi keluhan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH mengatakan, bahwa kegiatan program Kapolres tersebut diterapkan agar warga masyarakat senantiasa merasa dekat dengan Polri karena Polri adalah figur utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Program “YUK NGOPI WAE” tersebut dilakukan agar masyarakat selalu merasa dekat dan bersahaja dengan Polri di wilayah hukum Polsek Banjarsari,” ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.