LEBAK  

Giat Program Kapolres Lebak “LEBAK KANEKES” di Wilayah Hukum Polsek Banjarsari

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka Melaksanakan program Kapolres Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk melaksanakan giat “LEBAK KANEKES”

Yang di lanjut kan dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di pasar atau tempat yang ramai pengunjung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah tercipta nya cluster baru covid 19 mengingat masih dalam proses pemulihan masa pandemi covid 19 di Indonesia. Senin (06/06/2022).

Bripka Teggy selaku anggota Polsek Banjarsari mengungkapkan peran Polri disini sangat penting mengingat masih banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tidak menerapkan standar protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Lebih lanjut semua aparatur desa/kecamatan berperan aktif dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari.

Bripka Teggy meminta untuk seluruh warga masyarakat untuk sadar secara diri pribadi karena kesehatan sangat penting dan harus di jaga dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker mencuci tangan dan selalu menghindari kerumunan.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago SH mengatakan, bahwa kegiatan program Kapolres tersebut diterapkan agar warga kabupaten Lebak senantiasa hidup sehat dan disiplin mengingat pentingnya kesadaran diri untuk menjaga kesehatan.

“Program Lebak Kanekes tersebut di lakukan agar masyarakat selalu hidup sehat dan terhindar dari penularan virus covid 19,” ujar Iptu Renaldi Chaniago SH.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.