LEBAK  

Giat Pengecekan Harga Bahan Pangan di Wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan pengecekan harga bahan pangan di wilayah Kecamatan Banjarsari. Jumat (01/04/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memerintahkan anggota Polsek Banjarsari untuk melaksanakan Pengecekan harga bahan pangan di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan,” kegiatan tersebut guna untuk selalu menjaga kestabilitasan kondisi harga bahan pangan yang berdampak pada masyarakat luas menjelang bulan Ramadhan maka perlu di cek ke toko agen dan distributor di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

“Perlunya peran Polri untuk selalu mengetahui informasi terkait mulai naiknya bahan pangan menjelang menghadapi bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan pentingnya peran Polri menjaga keamanan di wilayah salah satu nya adalah tetap memonitoring setiap perkembangan di wilayah khusus nya perekonomian yang mampu menimbulkan dampak tidak baik di wilayah.

“Dan diharapkan dengan ada nya pengecekan harga bahan pangan di wilayah hukum Polsek Banjarsari selalu termonitor setiap perkembangan dan kemungkinan yang akan terjadi kedepannya, karna ekonomi ada faktor utama yang mampu mempengaruhi kestabilitasan di wilayah hukum Polsek Banjarsari,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *