banner 728x250

Giat Patroli Malam, Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Himbauan Prokes

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan giat patroli malam selain upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas untuk memberi rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga Kecamatan Malingping kabupaten Lebak, Senin (4/10/2021) malam.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan personil Polsek Malingping melaksanakan kegiatan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman dikalangan masyarakat serta memberikan himbauan kepada warga agar lebih di siplin lagi terhadap prokes (protokol kesehatan) sehingga pandemi ini cepat berakhir.

banner 336x280

“Dengan patroli malam ini diharapkan situasi wilayah Kecamatan Malingping aman dan kondusif serta masyarakat lebih disiplin lagi mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, dengan demikian masyarakat sudah menjadi bagian dari pencegah dari timbulnya klaster baru dalam penyebaran Covid-19,” tegasnya.

”Adapun rute giat patroli malam diantaranya obyek vital, tempat keramaian dan pemukiman penduduk,” sambung Kapolsek.

Baca juga :  Persiapan PTM, SMPN 2 Muncang Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Kata Eko, personil Polsek Malingping melaksanakan patroli untuk memantau perkembangan situasi Kamtibmas serta memastikan warga Masyarakat Malingping selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tetap waspada terhadap situasi kamtibmas serta selalu di siplin terhadap prokes seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diharapkan dapat menekan kasus Covid-19,” kata Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *