banner 728x250

Giat Operasi Patuh Maung 2021 Sat Lantas Polres Pandeglang Polda Banten

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten dalam Operasi Patuh Maung 2021 melaksanakan himbauan/sosialisasi prokes dan kamseltibcar lantas di persimpangan Cigadung Pandeglang bersama TNI PM dan Opsnal Lantas, Selasa (28/9/2021).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kanit Kamsel (Ka Satgas Preemtif) Iptu Sukoyo, mengatakan dalam rangka sosialisasi giat Operasi Patuh Maung 2021, yang digelar Polda Banten dan Polres Jajaran pada tanggal 20 September sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021.

banner 336x280

“Dalam pelaksanaan Kami menyampaikan himbauan serta sosialisasi tentang Andallain, kepatuhan berlalu lintas di jalan ditengah pandemi Covid-19,” katanya.

Lanjutnya, “Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M demi memutus rantai penyebaran Covid 19 dan mentaati tata tertib lalu lintas demi menciptakan KAMSELTIBCAR lantas yang mantap, dan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan saat akan berkendara hendaknya selalu siap 3 S yaitu Siap Diri, Siap Surat-surat kendaraan dan perorangan serta Siap kendaraan”.

“Pentingnya edukasi tata tertib berlalulintas serta himbauan untuk selalu mematuhi aturan lalulintas kepada masyarakat luas khususnya masyarakat dalam Wilayah Hukum Polres Pandeglang, selalu akan kami sampaikan melalui media social, kunjungan langsung ke sekolah ataupun instansi, serta tempat tempat umum masyarakat lainnya agar kita bisa menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Pandeglang Polda Banten,” pungkasnya.

Baca juga :  PKPS Sinergitas Dengan BPPKB DPAC Picung Selenggarakan Bagi Takjil dan Santunan Puluhan Yatim-Piatu

Untuk diketahui ada 4 (empat) sasaran yang menjadi target utama dalam Operasi Patuh Maung 2021 yaitu kegiatan masyarakat yang potensial menyebabkan cluster l baru Covid-19, pendisiplinan masyarakat yang tidak patuh prokes, penindakan terhadap beragam pelanggaran berlalu lintas, serta penurunan jumlah angka kecelakaan lalu lintas.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *