banner 728x250

Gerai berbagi Vaksin Polsek Cigeulis Polres Pandeglang ajak Warga ikuti Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19,gerai berbagi vaksin Polsek Cigeulis wilayah Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal gratis bertempat di Mapolsek beserta tim vaksinator Puskemas Cigeulis, Jumat (03/9/2021)

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan oleh Team Satgas Vaksinator kesehatan puskesmas cigeulis dan Polsek Cigeulis Vaksin tersebut disediakan untuk warga masyarakat Kecamatan Cigeulis yang belum melaksanakan Vaksinasi tahap I maupun Vaksin tahap II.

banner 336x280

Sesuai intruksi dari Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Benly Warlansyah SH,SIK,M.H Melalui kapolsek Cigelis IPTU P. Bayu Triatmoko beserta jajaran dan tim kesehatan membenarkan kegiatan tersebut.

Iptu P .Bayu triatmoko saat di wawancarai awak media mengatakan, kami selaku Polsek Cigeulis tetap memberikan bentuk satu pelayanan dengan mengadakan kegiatan Vaksinasi massal kepada masyarakat secara gratis yang belum melaksanakan vaksin Tahap I maupun Vaksin tahap II.

Kemudian P. Bayu menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cigelis bagi masyarakat Kecamatan Cigeulis ayo ikuti vaksinasi covid-19 di Mapolsek Cigeulis.

Baca juga :  Yoyon Sujana SE Berikan Bantuan dan Hibahkan Lahan Kepada 7 KK Warga yang Terusir di Desa Cimanis

“Kami sudah menyediakan dosis Vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi,saat ini dengan dosis yang di sediakan Untuk itu Ayo ikuti vaksinasi di Polsek cigeulis” ujar Kapolsek.

“Saya juga sudah memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sosialisasi dan mengajak warga masyarakat mari kita vaksin menuju Indonesia Bangkit untuk ikuti dan jangan takut atau ragu-ragu mengikuti vaksinasi, dengan Aman dan halal, Kegiatan tersebut tentunya dengan Penerapan protokol kesehatan yang ketat” tutupya.

Nasrulah saat mau di vaksin bertanya kepada Dr Siska selaku Tim vaksinator mengatakan dan menanya apa keluhan yang dirasakan atau alergi kepada masyarakat yang mau di vaksin dengan detail sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak takut jarum suntik.

“Terimakasih ibu Dr Siska atas pemberian vaksinnya,” kata Nasrulah. (N-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *