LEBAK  

Gema Ramadhan 1445 H, HMI Cilangkahan dan HIMMA Malingping berbagi takjil di Desa Kerta

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Ketua Umum HMI Komisariat Cilangkahan dan Ketua Umum HIMMA (Himpunan Mahasiswa Mathlaul anwar) komisariat Malingping mengadakan acara Berbagi Bersama HMI dan GEMA Ramadhan secara kolaborasi sinergi di Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak lebih tepatnya bersama Para santriawan sembari berbagi Takjil hidangan yang di suport oleh Lembaga Amanah Tafakul dan pihak BAZNAS LEBAK dan Donatur lainnya sebagai sumber pendukung kegiatan ini. Minggu (7/4/2024).

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Cilangkahan (HMI) dan HIMMA Komisariat Malingping dalam hal ini berterimakasih kepada seluruh elemen yang sudah terlibat dan merupakan sebuah kegiatan positif yang sangat baik dan patut untuk dikembangkan dan dijadikan program kedepannya.

Rinaldy Agustin Ketua Umum HIMMA Komisariat Malingping angkat bicara mengenai kegiatan ini bahwa kegiatan ini merupakan peloporan dari kedua Organisasi dan saling bahu membahu untuk mensukseskan acara ini dan saya harap kegiatan ini merupakan buah positif dan dimana kita telah mengadakan santunan berjumlah sekitar 15 Orang untuk anak kecil usia dini dan 15 orang untuk pembagian Alquran untuk para santri yang selalu melaksanakan Tadarus di Mesjid al Ikhlas Pasar lama.

“Bagi saya tidak ada kata lelah dalam berkegiatan sosial selagi bisa bermanfaat dan memberikan harapan sekecil apapun itu perku kita perjuangkan sejatinya mahasiswa perlu memberikan peran di tengah masyarakat yang baik dan tercontoh, semoga apa yang kita lakukan menjadikan landasan kita untuk bersyukur dan semoga memberikan keberkahan bagi kita semua Aaamiinn,” tandas Rinaldy.

Ketua umum HMI kom Cilangkahan Terpilih periode 2024-2025 (Sahru), dirinyapun mengharapkan untuk mengawali kepengurusan saya alhamdulillah saya senang bisa ber kegiatan positif ini bersama ketua demisioner HMI periode 2022-2023 ini semoga saya bisa meneruskan perjuangan dan Tujuan HMI.

“Saya juga berharap kepada kepengurusan baru yang di lantik kemarin tetap semangat dan saya juga berharap mohon arahan dari para ketua terdahulu dan para mahasiswa yang berbeda organisasi ini merupakan sebuah momentum positif bagi saya bisa berbagi ilmu berbagi pengalaman dan sepatutnya kegiatan Ramadhan ini harus di nyalakan dengan kasih sayang berbagi sesama bagi anak yatim piatu dan para kaum duafa, apa yang kita berikan hari ini merupakan sebuah benih untuk menjadi pohon yang indah terus lah tanam jiwa kepedulian sejatinya mengasihi anak yatim sudah ada dalam perintah agama dan diatur didalamnya dan yang melaksanakan insya Allah mendapat pahala aaamiinn,” tutupnya. (Bj-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *