banner 728x250

Gebyar Vaksinasi Posmil Sobang dan Koramil 0308/Muncang digelar di Desa Sukajaya

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam mendukung program pemerintah, Posmil Sobang dan Koramil 0308/Muncang menggelar vaksinasi massal di Kantor Desa Sukajaya, bekerjasama dengan puskesmas Sobang, Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (5/10/2021).

Dengan target 500 orang pada dosis pertama, turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Sukajaya Sutisna, Sekretaris Desa Sukarja, dari Koramil 0308/Muncang, H.RA. Jaenudin, Serma Sujono, Serda Suni, Serda jajang Nurjaman, Serda Wahdi Maulana, Serda Umar Ja.i dan Angota Polsek Sobang Brigadir Madrif, Brigadir Nur Buana.

banner 336x280

H.RA. Jaenudin mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal ini digelar dalam upaya membantu program pemerintah.

“Sebagai TNI kita mendukung program pemerintah, dalam upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Sementara Sutisna Kepala Desa Sukajaya, menyapaikan ke warga desa Sukajaya sekaligus menghimbau untuk segera di vaksinasi agar cepat pandemi Covid-19 ini berakhir.

“Vaksinasi ini sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan. Saya berharap kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi segera mendatangi Makoramil, Polsek atau Puskesmas,” pungkasnya. (Dani-CNC)

Baca juga :  PPKM Darurat: Polda Banten Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada PKL

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *