banner 728x250

Gebyar Vaksinasi Massal Covid-19 Polsek Muncang Digelar di Desa Ciminyak

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Ciminyak melaksanakan vaksinasi massal.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Ciminyak, dibantu oleh 3 (tiga) orang tim medis Puskesmas Muncang, Tim Satgas Covid-19 Desa Ciminyak, Anggota Polsek Muncang yaitu Aiptu syarif ependi ka SPKT, Aiptu Udi Supriadi Kanit intel, Bripka Semin Kanit provos, Bripka Deni Kw Kanit Sabhara, Bripka Dwi Heri Ka Spkt, Brigadir Jumri, serta Kepala Desa Ciminyak Hendara Aditiya, Sekdes Herman dan Aparatur Desa dan Sekbang Operator Perades Ciminyak.

banner 336x280

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Ciminyak dengan target 202 orang. Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak-Banten telah dilaksanakan secara aman, dan lancar, Sabtu (25/9/2021)..

Kepala Desa Ciminyak, Hendara Aditiya mengatakan Keberhasilan pelaksanaan vaksinasi ini karena antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Desa Ciminyak yang memiliki tingkat kesadaran yang tinggi akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Selain itu program ini mendapat dukungan yang kuat dan kerjasama yang baik dari pemerintahan Desa serta partisipasi dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan petugas dari Puskesmas Muncang. Vaksinasi yang diberikan secara gratis, aman dan halal serta dilaksanakan sesuai SOP yang ditetapkan. Peserta hanya perlu datang dengan membawa KTP dan no. telpon untuk verifikasi data,” ujar Kepala Desa Ciminyak.

Baca juga :  Pasca Kebakaran di Baduy, Polres Lebak Polda Banten Berikan Bantuan

Hendara Aditiya juga berharap dengan diadakannya vaksinasi masal ini dapat segera memutus rantai penyebaran Covid-19, namun meskipun telah divaksin, harus tetap  mengikuti protokol kesehatan, memakai masker saat bepergian keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan juga menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *