banner 728x250

Gebyar Vaksinasi Covid-19, Polsek Wanasalam Kembali Digelar di Desa Cipedang

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19, Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten, kembali giat melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat di kantor pemerintahan Desa Cipedang pada Rabu (29/09/2021) setelah sebelumnya melakukan di beberapa titik sasaran.

Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S, S.IP., M.Pd mengaku dirinya melakukan kegiatan tersebut atas perintah Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Teddy Rayendra, SIK, MIK.

banner 336x280

“Kami diberi perintah oleh bapak Kapolres Lebak giat vaksinasi melaksanakan program pemerintah untuk melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19,” ucap Kapolsek Wanasalam, Rabu (29/09/2021).

Kata Aam, kegiatan vaksinasi yang digelar bekerja sama dengan vaksinator Puskesmas Binuangeun dan dihadiri Camat Wanasalam, Plt Kepala Desa Cipedang Bekti Krisdiana dan Kapus PKM Binuangeun Hj Diah Halimatu Sa’diah di desa Cipedang ini berjalan lancar sesuai arahan pimpinan, diikuti oleh 150 orang.

“Alhamdulillah kesadaran warga masyarakat Desa Cipedang sudah terbangun sehingga mereka antusias mau divaksin. Hal ini juga merupakan hasil koordinasi semua pihak terutama arahan dan bimbingan dari atasan saya,” kata Aam.

Baca juga :  Sat Lantas Polres Lebak bersama Ormas Jarum salurkan paket sembako ke warga terdampak PPKM Level 4

Selanjutnya, Kapolsek Wanasalam menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Lebak kepada warga Desa Cipedang yang telah divaksin.

“Saya ucapkan terima kasih, kami mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Cipedang khususnya Kecamatan Wanasalam untuk mengikuti giat vaksinasi. Dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19,” ujar Kapolsek Wanasalam.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun telah divaksin.

“Agar Kabupaten Lebak bebas Covid-19 bisa terwujud, tentunya memerlukan kerja sama semua komponen masyarakat dan kesadaran masyarakat Kabupaten Lebak akan pentingnya tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilisasi umum) guna memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Wanasalam,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *