Gebyar Vaksinasi Covid-19 Polsek Sobang Digelar di Puskesmas Sobang

Lebak, CNC MEDIA.- Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat dengan sasaran 250 orang bertempat di Puskesmas Sobang Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak-Banten. Hari Senin (27/9/2021).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Puskesmas Sobang itu dihadiri oleh Anggota Polsek Sobang Bripka Madarif, Brigadir nur, serta Serda Wahdi Maulana, Kepala Desa Sindanglaya Andi Jaku dan Perangkat Desa Sindanglaya.

Kepala Desa Sindanglaya Andi Jaku mengatakan, Hari Senin dimulai dari pukul 08.00 wib tanggal 27 September 2021 Polsek Sobang Polres Lebak bersama Puskesmas Sobang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal bertempat di Puskesmas Sobang, Kabupaten Lebak.

“Hari ini Alhamdulillah warga masyarakat desa Singdanglaya berantusias mengikuti giat vaksin. Kepada warga Desa Sindanglaya yang telah divaksin saya ucapkan terima kasih, kami mengajak kepada seluruh masyarakat desa Sindanglaya khususnya Kecamatan Sobang untuk mengikuti giat vaksinasi, dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh yang kuat warga desa Sindanglaya sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19,” ujar Kepala Desa Sindanglaya.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Hadiri Pemakaman Salah Satu Warganya TKI yang meninggal di Malaysia

“Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang ke Puskesmas Sobang, Kabupaten Lebak, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan 6M,” pungkasnya. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *