Gebyar Vaksinasi Covid-19 Polsek Muncang Polres Lebak Digelar di Desa Jagaraksa

Lebak, CNC MEDIA.- Guna Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Muncang Polres Lebak Polda Banten melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan target 200 warga desa bertempat di Kantor Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan yang bekerjasama dengan tim vaksinator Puskesmas Muncang itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Muncang, Iptu Adi Irawan beserta anggota, Aiptu Sarif Ependi
Aiptu Udi Supriyadi, Bripka Deni, Bripka Semin, Bripka Dani, Brigadir Hasim, Brigadir Jumbri Sutiwan, dari Koramil 0308/Muncang Serda Aik Mubarik, dari Ormas Pemuda Pancasila Denis, Ukar S, Sukarma, Arsid dari BPPKB Sarmin, Sumata, dari Bela Negara Rastam, Kepala Desa Jagaraksa dan Perangkat Desa Jagaraksa.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Muncang Iptu Adi Irawan mengatakan, pada hari Selasa dimulai dari pukul 09.00 wib tanggal 28 September 2021 Polsek Muncang Polres Lebak bersama Puskesmas Muncang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 massal bertempat di Kantor Desa Jagaraksa, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak-Banten.

“Hari ini Alhamdulillah warga masyarakat desa Jagaraksa berantusias mengikuti giat vaksin. Kepada warga Desa Jagaraksa yang telah divaksin saya ucapkan terima kasih, kami mengajak kepada seluruh masyarakat desa Jagaraksa khususnya Kecamatan Muncang untuk mengikuti giat vaksinasi, dengan vaksinasi Covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19,” ujar Kapolsek.

Baca juga :  Satu Rumah Warga Desa Senanghati Tertimbun Tanah Longsor Akibat Hujan Deras

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap terapkan protokol walaupun telah divaksin, agar Kabupaten Lebak bebas Covid-19 bisa terwujud, tentunya memerlukan kerja sama semua komponen masyarakat dan kesadaran masyarakat Kabupaten Lebak akan pentingnya tetap mematuhi protokol kesehatan (memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan mengurangi mobilisasi umum) guna memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak, khususnya di Kecamatan Muncang,” pungkasnya. (Dani-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *