LEBAK  

Gebyar Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Desa Pasir Bitung Kec Bojongmanik

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Gebyar Vaksinasi Covid-19 Desa Pasir Bitung, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten melaksanakan Gebyar Vaksinasi, Rabu (22/9/2021)

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Pasir Bitung ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan dihadiri oleh Kapolsek Bojongmanik, Koramil serta Kepala Puskesmas Bojongmanik.

Eman selaku Kepala Desa Pasir Bitung mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi ini sudah melaksanakan untuk ketiga kalinya namun yang ketiga kali ini meningkat dari hari yang sebelumnya.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi yang ketiga kali ini mengalami peningkatan, untuk Vaksin hari ini ada 100 Orang,” ungkapnya.

Kepala Pasir Bitung menjelaskan bahwa Vaksinasi ini sangat bermanfaat untuk pencegahan virus Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Pemdes Pasir Bitung berserta Team Kesehatan Puskesmas dibantu Polsek dan Koramil Bojongmanik terus mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat yang berada wilayah kecamatan Bojongmanik khususnya di Desa Pasir Bitung,” pungkasnya. (Man-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *