banner 728x250

Galang Dana Bencana Semeru, Komunitas Payung MTCC Gelar Pentas Seni

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Komunitas PAYUNG MTCC kembali melakukan kegiatan Sosial bertajuk ‘PENTAS SENI’, kegiatan tersebut berupa penggalangan dana bagi korban bencana alam gunung meletus yang terjadi di Jawa Timur yakni “Gunung Semeru”. Kegiatan sosial ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Aksi penggalangan dana dilakukan bersamaan dengan kegiatan Pentas Seni berupa Akustik yang bertemakan “MARI KETAWA” (Malam Minggu Ceria Bersama Pemuda)” yang rencananya akan digelar di Alun-alun Kecamatan Malingping, Lebak-Banten.

banner 336x280

Kegiatan Galang dana tersebut akan dimulai pada hari Jumat (17/12/2021), dan akan dilanjut bersamaan dengan acara akustik dihari Sabtu (18/12/2021).

“Besok (Jumat) insyaallah kita akan mulai melakukan kegiatan Galang dananya. Untuk selanjutnya akan dilanjutkan pada hari Sabtu bersamaan dengan acara akustik. kami melakukan kembali kegiatan Galang dana ini karena, kami melihat masih banyak saudara-saudara kita disana yang membutuhkan uluran tangan dari kita” tutur Febi salah satu dari bagian komunitas PAYUNG MTCC pada awak media, Kamis (16/12/2021).

Merekapun berharap dalam kegiatan ini semoga bisa bekerjasama dengan komunitas, OKP, organisasi lainnya.

Baca juga :  Akhirnya Pelaku Pembunuhan di Sajira Ditangkap di Leuwidamar

“Ya,. Kami berharap kegiatan kami ini bisa di ikuti oleh kawan-kawan pergerakan lainnya. Karena kami rasa,. Luka saudara kita disana adalah luka kita pula disini. Kami ingin, selain bisa membantu saudara kita disana. Juga bisa menumbuhkan nilai-nilai kebersama juga menyatukan perbedaan,” tuturnya.

Seperti yang diketahui komunitas ini sudah berdiri sejak lama. Dan kegiatan seperti ini bukan kali pertama mereka lakukan. Melainkan sering, apalagi semasa sebelum pandemi. Kegiatan pentas seni dan sosial ini menjadi bagian dari agenda rutinnya.

Selain melakukan kegiatan pentas seni dan Galang dana, komunitas PAYUNG MTCC pun kerap kali mengikuti berbagai macam kopetisi khususnya dibidang seni musik/band.

“Komunitas kami ini tergolong komunitas yang unik. Kami tidak hanya melakukan kegiatan seperti ini. Kamipun sering mengikuti kegiatan pestival bahkan mengisi job akustik di acara-acara Wedding dan khitan. Tak hanya itu, komunitas kamipun tidak bergerak dalam satu bidang seni saja melainkan beberapa. Dan tidak hanya mengasah fotensi dibidang seni saja, bahkan dibidang lainnya pun kawan-kawan menggelutinya,” tutupnya.

Baca juga :  Armin, Calon Kepala Desa Jaya Manik Siap Lanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *