banner 728x250

Forum Masyarakat Banten Gelar Aksi Damai Di Gedung DPRD Provinsi Banten

  • Bagikan
banner 468x60

Serang, CNC-MEDIA.- Ribuan warga Banten yang tergabung dalam wadah Forum Masyarakat Banten (FMB) melakukan aksi damai di depan gedung DPRD Provinsi Banten, Senin (21/6/2021).

Dalam aksi ini Forum Masyarakat Banten meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU), untuk membebaskan tanpa syarat Haji Muhammad Rizki Sihab dari tuntutan ya, dan siap memenuhi panggilan di sidang Habib Rizieq Shihab di Pengadilan negeri Jakarta Timur.

banner 336x280

Dalam aksi masa kali ini pihak DPRD Provinsi Banten melalui perwakilannya membacakan apa yang menjadi tuntutan masyarakat Banten di tengah-tengah aksi masa.

Pernyataan sikap yang di lakukan pada aksi masa kali ini dan di bacakan oleh perwakilan dari DPRD Provinsi Banten menyampaikan.
“Kami masyarakat Banten menyatakan sikap.
1. Hentikan kedzaliman dan kriminalisasi terhadap ulama, para habaib, aktivis Islam dan aktivis lainya untuk menegakan keadilan.
2. Bebaska Habib Rizieq Shihab beserta kawan-kawannya tanpa syarat.
3. Usut tuntas penembakan, penyiksaan dan pembunuhan terhadap enam laskar pengawal Habib Rizieq Shihab
4. Masalah dana haji tolong di audit, yang melakukan penyimpangan diseret ke pengadilan. Terimakasih demikian pernyataan sikap ini, Serang 21 Juni 2021 tertanda Forum Masyarakat Banten” dan di akhiri permohonan kepada para pemimpin umat untuk membubarkan diri secara damai.
(Ahen-CNC)

Baca juga :  Presiden Resmikan Tol Serang-Panimbang Seksi 1, Gubernur WH : Jalan Tol Dorong Perekonomian Masyarakat

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *