banner 728x250

Farmel FC Siapkan Jurus Jitu Di Semi Final Liga 3 Banten

  • Bagikan
banner 468x60

Cilegon, CNC MEDIA.- Liga 3 Zona Banten kini telah memasuki babak delapan besar dengan peserta yang lolos antara lain di grup E yaitu Farmel FC, Persikota, Harin FC dan Persic FC, kemudian group F yaitu Persipan FC, Serang Jaya FC, Matrick FC dan Serpong City FC.

Farmel FC sudah dipastikan lolos ke semi final Liga 3 Zona Banten setelah unggul didua pertandingan babak delapan besar. Menang dari Persic FC 4-1 dan menang dari Harin FC 3-0 dan masih ada sisa pertandingan satu kali lagi untuk menentukan juara grup E lawan Persikota di Stadion Krakatau Steel pada Rabu 24 November 2021.

banner 336x280

Berdasarkan informasi dari manajemen Farmel FC bahwa clubnya telah menyiapkan strategi jitu untuk berlaga di Semi Final nanti.

“Kita terus mematangkan segala kemampuan dari anak-anak agar di semi final nanti tampil apik dan prima” ujar Adnan Mahing Head Coach Farmel FC. Selasa (23/11/2021).

Dikatakan Adnan Mahing bahwa dirinya telah menyiapkan strategi jitu untuk memenangkan pertandingan dilaga semi final nanti.

Baca juga :  Gubernur Banten Miliki Komitmen Kuat Berantas Korupsi di Banten

“Kita siapkan strategi jitu untuk menang di semi final nanti, semoga lolos ke final dan menjuarai Liga 3 zona Banten” ujarnya kepada awak media.

Berdasarkan informasi yang dipastikan lolos semi final dari group E yaitu Farmel FC dan Persikota, untuk group F masih berlangsung pertandingan untuk menentukan club yang lolos ke semi final.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *