banner 728x250

Event Bupati Lebak Cup, Atlet Malingping Raih Juara Cabor Tenis Meja

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Atlet Malingping berhasil meraih juara 1 untuk kategori umum dan juara 4 untuk kategori Usia 15 (U 15) Cabang Olah Raga (Cabor) Tenis Meja Eveny Bupati Lebak Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, kemarin, Minggu (19/12/2021), cabor tenis meja berhasil meraih prestasi yang sempurna, juara 1 untuk kategori umum diraih oleh Didik Sukarno, S.Pd., dan juara 4 untuk U 15 diraih oleh Rifki Ramadan, kelas 9 siswa SMPN 1 Malingping,” terang Ao Wahyudi, Ketua KONI Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Malingping, melalui komunikasi WhatsApp pribadinya, Senin (20/12/2021).

banner 336x280

Menurutnya, prestasi ini bisa diraih berkat kerja keras dan kecerdasan atlet serta dukungan dari semua pihak.

“Saya selaku ketua KONI Korcam Malingping mengucapkan terima kasih kepada ketua PTM (Persatuan Tenis Meja) Malingping yaitu Pak H. Tedjo Indoko, S.Pd., Yusup Surya P (Pelatih), Bapak Kepala SMPN 1 Malingping, Bapak Kepala SMAN 1 Malingping, Bapak Ketua Korcam Kecamatan Malingping beserta jajarannya, Bapak Camat Malingping, dan yang lainnya,” imbuhnya.

Baca juga :  Keterlaluan... Hanya Gara-Gara Beda Pilihan Saat Pilkades Datarcae Cirinten, Satu Keluarga Di Usir

Lebih lanjut Ao Wahyudi, mengatakan, dengan diraihnya prestasi ini merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab untuk bisa mempertahankan serta meningkatkan kemampuan para atlet agar berprestasi disegala bidang.

“Semoga kedepan kecamatan Malingping selalu meraih prestasi terbaik di segala bidang. Aamiin,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ao Wahyudi, mengajak kepada seluruh pihak untuk sama-sama bersinergi dalam upaya menampilkan atlet terbaik di Kecamatan Malingping.

“Selain dibina, para atlet juga harus benar-benar diperhatikan, agar mereka lebih termotivasi dan makin banyak yang berminat untuk menjadi atlet, sehingga bukan tidak mungkin kedepan kecamatan Malingping akan banyak atlet yang mumpuni dan berhasil meraih prestasi untuk mengharumkan Kecamatan Malingping,” ungkap Ao Wahyudi.

Terpisah, Lingga Segara, Camat Kecamatan Malingping, mengapresiasi atas pencapaian atlet Malingping.

“Selamat dan apresiasi saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Korcam Malingping dan semua pihak yang turut serta dalam peraihan juara ini, semoga kedepan semakin banyak cabor yang bisa menjadi juara dan bisa lebih baik. Insya Allah kita akan terus bersinergi agar atlet Malingping bisa lebih maju dan sukses,” ucap Lingga.

Baca juga :  Wisata Bendungan Cikoncang Digadang-gadang Akan Menjadi Wisata Alternatif Saat Libur Idul Fitri 2021

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *