banner 728x250

Dukungan Terus Mengalir Untuk Calon Kades Cirinten Kecamatan Cirinten Nomor Urut 4 Aan Nuralamsyah

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Aan Nuralamsyah secara resmi terdaftar sebagai Calon Kepala Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten dengan nomor urut 4 Warna Merah. Pernyataan dukungan dari masyarakat setempat pun terus mengalir.

Pria yang merintis karir di dunia jurnalis dan sekaligus menjabat sebagai Kabiro salah satu media ini memiliki impian besar bagi perkembangan Desa Cirinten pada tahun-tahun yang akan datang. Impian tersebut yang mendorongnya untuk ikut dalam Pilkades Serentak Kabupaten Lebak yang akan digelar tanggal 14 Oktober 2021.

banner 336x280

“Bersama KawAAN Prubahan, saya ingin mewujudkan Desa Cirinten sebagai desa yang maju, adil dan sejahtera,” ujar Aan menegaskan kembali visinya, Kamis, 02 September 2021.

Untuk mewujudkan visi tersebut, Aan berkomitmen kelak akan menjalankan pemerintahan desa yang bersih, efektif dan transparan dengan mencegah penyalahgunaan keuangan atau korupsi serta mengumumkan secara terbuka penggunaan DD/ADD.

Calon kepala desa yang ramah dan punya jiwa sosial yg sangat tinggi ini, juga akan mengembangkan potensi ekonomi masyarakat pada sektor pertanian, peternakan dan desa wisata sekaligus meningkatkan PAD demi menunjang pembangunan di desa.

Baca juga :  Operasi Yustisi Penegakan Perbup No.28 Tahun 2020 di Kecamatan Banjarsari

Melakukan pembangunan infrastruktur yang merata dan tepat sasaran dengan melibatkan tenaga kerja lokal.

Meningkatkan produktivitas ekonomi keluarga melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat..

Membentuk sistem usaha mandiri desa melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa atau BUMDes.

Aan yang selama ini menjabat sebagai Kabiro salah satu media, juga akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung pembangunan di Desa Cirinten.

“Jika terpilih, saya akan fokus pada pemberdayaan masyarakat agar masyarakat bisa maju dari sisi perekonomian, juga infrastruktur di bidang air bersih serta rumah layak huni, karena sangat tidak adil jika kita fokusnya ke infrastruktur pembukaan jalan sedangkan di sisi lain masyarakat kita masih ada yang tinggal di gubuk yang reot, namun kita juga tidak menutup kemungkinan membuka jalan baru jika itu memang benar-benar dibutuhkan,” lanjutnya.

Intinya, jelas Aan, pemerintahan desa yang dipimpinnya kelak harus memprioritaskan apa yang sangat dibutuhkan masing-masing wilayah sesuai dengan hasil musyawarah dan usulan yang masuk.

Baca juga :  KETUA FRAKSI PPP LEBAK GERAM, PT AHM MASIH BAYAR KARYAWAN DIBAWAH UMK KAB LEBAK

Menjelang pilkades yang tinggal sebentar lagi, dengan kerendahan hati Aan memohon dukungan dari masyarakat Desa Cirinten. Bahkan, dia berharap semua kaum milenial mempergunakan hak suara untuk memberikan dukungan.

“Saya mengajak pemuda-pemudi atau kaum milenial ayo kita bersama-sama membangun Desa Cirinten. Mungkin selama ini kaum milenial termasuk sarjana-sarjana yang ada di Desa Cirinten tidak dilibatkan dalam diskusi bagaimana membangun Desa Cirinten, kini kesempatan itu ada pada kita, dengan memilih pemimpin muda kita bebas menyampaikan pendapat dan ide tanpa harus ragu.

Sebagai calon pemimpin muda, Aan Nuralamsyah membuka diri untuk semua kalangan tanpa membedakan latar belakang sosial, ekonomi, maupun pendidikan.

“Bapa, ibu, adi, kaka, masyarakat Desa Cirinten, mari kita bersama membangun desa kita menjadi desa yang maju, adil dan sejahtera. Jangan lupa pilih nomor urut 4 Warna Merah Aan Nuralamsyah pada tanggal 24 Oktober 2021 nanti,” pintanya.

#Salam4Jari
#SalamKawAANperubahan
#MerubahTanpaMelukai

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *