banner 728x250

Dukung Program Pemerintah, Polsek Malingping Polres Lebak konsisten gelar vaksinasi massal

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Sebagai bentuk konsistensi untuk mendukung program pemerintah dan dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga, Polsek Malingping Polres Lebak gencar malaksanakan vaksinasi massal.

Kali ini, vaksinasi massal dilaksanakan dengan bekerjasama dengan pihak Puskesmas Malingping yang digelar di halaman Mapolsek Malingping, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (07/10/2021).

banner 336x280

Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum, dengan target minimal 100 orang perhari.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H mengatakan, vaksinasi massal akan terus dilakukan demi tercapainya target yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Kami dari pihak kepolisian siap melayani masyarakat yang akan divaksin, kita terus mengejar target agar capaian vaksinasi sesuai dengan harapan,” terang Eko, Kapolsek Malingping.

Eko berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, “Ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama-sama menggelar vaksinasi.

Baca juga :  Tegakan Disiplin, Sipropam Polres Lebak Polda Banten Cek Sikap Tampang dan Kelengkapan Personil

“Terima kasih untuk pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi massal,” terangnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *