LEBAK  

Dua Rumah Hancur Jadi Sasaran Prusakan Oleh Tetangganya Di Kecamatan Wanasalam

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA,- Dua rumah di kampung Sawah Baru, Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Banten menjadi sasaran perusakan oleh tetangganya.

Yang berawal dari konplik antara kakak beradik yang sedang berselisih lantaran tidak terima di nasehati oleh kakaknya beberapa waktu lalu.

Pada hari Kamis malam Bermula pelaku mecari cari kakaknya dan ingin mengajaknya duel namun ketika sampe di rumah korban kesatu kakanya itu tidak ada di tempat, lantas dia langsung ke rumah korban kedua. Memang di sana ada kakanya sedang tidur, namun kakanya tidak mau melayani ajakan duelnya, sehingga pelaku kalap dan menghantam kaca rumah mengunakan kampak. Kamis (07/10/2021)

Pada hari Jum’at malam tanggal 08/10/2021 pelaku kembali mendatangi rumah para korban dan kembali melakukan perusakan rumah para korban.

S korban pemilik rumah menerangkan saat di konfirmasi CNC-MEDIA.
“Dia mencari-cari kaya kerumah saya karna dia kira kakaknya ada di rumah saya karna si kakanya itu sering pinjam motor saya” ujarnya

“Saya tidak mau di ganti, yang saya mau dia di proses secara hukum karma ini sangat meresahkan kami semua,” ujarnya lagi.

Sabtu 9 Oktober 2021 pihak Kepolisian Sektor Wanasam telah melakukan olah TKP di dua tempat kejadian, dan akan secepatnya menindak lanjuti kejadian tersebut. (AN-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *