Dua Personil Polres Lebak Polda Banten Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K memimpin Upacara kenaikan pangkat Pengabdian Personil Polri Polres Lebak TMT 1 Februari 2022 di lapangan Mapolres Lebak. Rabu, (2/2/2022).

Ada 2 (dua) orang Personil Polres Lebak yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi yang diberikan kepada Kasubbag Binkar Kompol H. Suyanto, (Kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol) dan Kapolsek Gunung Kencana AKP Budiono (Kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP).

Upacara tersebut diikuti oleh Para PJU Polres Lebak dan personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K. mengatakan,”Hari ini kita melaksanakan Upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada dua personil Polres Lebak yaitu Kompol H. Suyanto dan AKP Budiono,” tutur Teddy.

“Saya ucapkan selamat, Kenaikan ini merupakan prestasi bagi dua personil berdasarkan penilaian pimpinan,” ucapnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini tentunya tanggung jawab tugas akan lebih tinggi, walaupun menjelang masa pensiun,” ungkap Teddy.

“Saya salut dengan dua personil yang bisa mendapatkan pangkat pengabdian, tidak semua orang personil bisa mendapatkan pangkat pengabdian,” tambahnya.

Kapolres Lebak berpesan kepada seluruh personil Polres Lebak agar kita bisa Kenaikan Pangkat Pengabdian bisa menjadikan contoh dan motivasi bagi personil lainnya,

“Dengan kenaikan pangkat pengabdian ini, Mari kita jadikan contoh dan motivasi bagi personil yang lain dalam melaksanakan tugas kepolisian, agar lebih semangat lagi mengabdi untuk masyarakat,” tutupnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *