DPP PERPAM PEDULI PEMUDIK YANG DI KEMBALIKAN

SERANG, CNC MEDIA. – Organisasi Penggerakan Pembela Aspirasi Masyarakat Perpam (PERPAM) peduli kami mengajak kepada masyarakat yang memaksakan untuk pulang kampung ke halamannya masing-masing, Kamis (6/5/2021).

Wakil Ketua Umum DPP PERPAM Eroy Bavik Habibi Sh. mengatakan kami dari Ormas Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM), untuk tidak memaksakan diri karena dari tanggal 6 Mei 2021 sudah ditutup di setiap titik di seluruh Banten atau Indonesia, yang mana itu sudah ketentuan dan peraturan pemerintah dikarnakan masih dalam pandemi Covid-19.

Khusus bagi masyarakat yang mudik dari kota JABOTABEK Ke Sumatra antaranya, Lampung, Palembang, Jambi, Medan, Aceh, yang pastinya akan di kembalikan lagi.

“Maka kami dari organisasi PERPAM siap dan menampung masyarakat di Posko DPP PERPAM yang beralamat, Kampung Cibebek, Desa Banjar Asri, Kecamatan Cipocok Jaya serang kota Banten,” tutur Eroy Bavik.

Masih kata Eroy Bavik, Kami akan siapkan fasilitas bentuk kamar tidur tempat lengkap dengan kamar mandi dan lesehan seadanya, dan langsung bisa menghubungi ke no Hp. 08779799901 atau Via WA 085280909992, dan bisa juga via Google Maps, Perumahan Permata Banjar Asri.

Baca juga :  Stop Hoaks... Beredar Pesan Berantai Gunung Anak Krakatau Akan Meletus dan Gempa 8 SR

“Bagi jajaran anggota PERPAM yang ada di wilayah Banten dan ada di Grup Whatsaap dan facebook agar memberitahukan kepada masyarakat atau yang punya saudara, silahkan datang dan insyallah kami jajaran pengurus DPP PERPAM siap menerimanya. Tembusan: Ketua umum H. Ade Imanudin dan Seluruh Jajaran Pusat Hankam DPP dan Pengurus Jajaran DPW PERPAM Provinsi Banten,” tandas Eroy Bavik Habibi SH. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *